Rabu, 21 Maret 2012

I Hate You!!

Ku tahu semuanya akan terjadi dan pasti terjadi. Namun, aku tak tahu kapan? Kapan? Aku cuma ingin tahu kapan tepatnya?! Aku cuma mau mempersiapkan segalanya sebelum itu terjadi. Kamu bilang bersiaplah dari sekarang. Tapi, aku enggak suka harus siap di saat hari itu masih lama. Yah, lama! Karena hanya membuatku lelah menanti. Kamu bilang harinya sudah dekat, tapi, mana? Sampai detik ini pun enggak ada yang terjadi sama sekali.
Aku bosan mendengar ucapanmu yang selalunya bohong. Kamu enggak pernah bisa berkata jujur. Kamu yang selalu memicu kesalah pahaman itu. You are jerk. Aku menyesal mengenalmu. Aku menyesal menyimpan kepercayaan padamu. Tapi, aku hanya bisa sabar saat kau melakukan aksi busukmu itu. Aku memang belum memberi tahu ke siapapun tentang dirimu sebenarnya. Belum saat ini. Namun, aku berusaha melupakan semua itu. Semua kejahatanmu karena aku tak mau terlibat dalam masalah itu.

0 komentar:

Posting Komentar